Bocah 5 Tahun meninyindir Perdana Menteri Inggris habis habisan

0
berita.rizalmedia.com - Belum lama ini beredar sebuah video aksi protes seorang bocah 5 tahun langsung menjadi viral. Karena, bocah bernama Brooke Blair itu berani memarahi Perdana Menteri baru Inggris, Theresa May. Dalam perkatannya tersebut, Brooke Blair berani memarahi Theresa May sebab dinilai kurang perhatian dengan nasib para gelandangan.

Dengan nada tinggi yang menggemaskan ia juga memintanya agar turun ke jalan dan menyaksikannya sendiri. "Dengar, namaku Brooke Blair, usiaku 5 tahun dan ada sesuatu yang ingin kukatakan padamu Theresa May," ungkapnya sambil menunjuk layar. Ia mulai menceritakan tentang tunawisma yang ada di sekitar tempat tinggalnya. "Kamu seharusnya ada di sana memberikan biskuit, cokelat panas, sandwich dan membangun rumah untuk mereka," tuntut Brooke Blair.

"Aku merasa tidak enak jika melihat orang lain tinggal di jalan, padahal aku memiliki rumah yang hangat sementara mereka tidak."

"Aku berusia 5 tahun dan sudah menabung untuk mereka, tapi aku masih tak punya cukup uang," tambah Brooke Blair. "Kamu yang memiliki banyak uang seharusnya membantu mereka. Aku sangat marah!"
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: