Deddy Corbuzier : Ibunda Kiswinar Punya Fakta Mengejutkan

0
HanyaBerbagi.com - Deddy Corbuzier terlihat tak setengah-setengah dalam memberikan dukungannya untuk Ario Kiswinar. Apalgi sebelumnya, Deddy sempat mengaku sangat siap mengangkat Kiswinar sebagai anak dan memberikannya harta warisan soal kabar Kiswinar hanya mengincar kekayaan Mario Teguh saja.

Deddy juga mengaku bahwa Kiswinar sering kali berkomunikasi dengannya dalam segala hal. Termasuk ketika dirinya hendak melaporkan "sang ayah" ke pihak berwajib usai tak mengubris somasi yang dikirimkannya.

Tetapi Deddy juga mengatakan pada Kiswinar agar lebih terbuka ke publik. Bahkan pembawa acara "Hitam Putih" ini mengungkapkan bahwa ibu Kiswinar, Aryani yang juga mantan istri Mario masih memiliki banyak fakta mengejutkan yang masih ditutup-tutupi.

Sayangnya, Deddy tidak mau merinci lebih jelas fakta mengejutkan apa yang dirahasiakan oleh Arini. Karena bintang film "Triangle The Dark Side" ini merasa tak berhak mengutarakan hal tersebut.

"Nggak tahu, tanya beliau saja. Nggak berhak ngomong, ada kuasa hukumnya. Saya bicara sama Ibunya. Ibunya bilang, 'Tante mau lupain semua. Asal Tante nggak diserang terus dan Kiswinar sudah tua, kasih pengakuan saja'," ujar Deddy.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: