Denny Cagur Lontarkan Sindiran Kepada Raffi Ahmad

0
berita.rizalmedia.com - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sering menjadi sorotan karena isu keretakan rumah tangga. Sebelum dibantah oleh Raffi, presenter "Dahsyat" ini sering diisukan cinlok dengan rekannya, Ayu Ting Ting. Tetapi walaupun kabar sudah disangkal keras, Nagita masih sedikit menjaga jarak dari Raffi. Ini terlihat pada saat ia dan Raffi tampil di ajang Panasonic Gobel Awards, Jakarta, Jumat (14/10).

Pada saat itu, Nagita alias Gigi berdiri agak jauh dari Raffi saat menerima penghargaan Pembawa Acara Hiburan Terbaik. "Alhamdulillah kemenangan ini berkat doa istri," ujar Raffi. "Amin," seru Nagita yang terkesan grogi.

"Karena itulah istri diajak karena semua baik-baik saja, semoga baik-baik aja sampai kapanpun," ujar Raffi yang kemudian mencium kening Gigi. Sayangnya walau Raffi sudah mencoba mesra, Gigi seolah ingin cepat-cepat turun dari panggung. Sikap Gigi dan Raffi yang ala ABG baru PDKT ini berbeda dengan momen saat Denny Cagur menerima penghargaan ditemani istrinya, Santi Widihastuti.

Santi yang pada saat itu mengenakan hijab tampak santai memeluk Denny, begitu pula sebaliknya. "Penghargaan ini punya kamu sayang," seru Denny disambut tawa oleh Santi. Ketika digoda oleh Daniel Mananta, Denny langsung bergurau.

"Alhamdulillah gak ada apa-apa di rumah tangga kita, bukan mencoba merendam 'sesuatu'," ujar Denny seolah menyindir sikap Raffi yang terkesan jaga image. Candaan Denny ini lantas jadi bahan perbincangan netter.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: