Dewi Persik Mulai Emosi Dihujat Fans Ayu ting ting

0
berita.rizalmedia.com - Dewi Persik dan Ayu Ting Ting baru baru ini berseteru di sebuah acara televisi. Peristiwa tersebut bermula pada saat Ayu mencoba menjodohkan Dewi dengan salah satu kontestan ajang pencarian bakat menyanyi. Dewi juga sempat mengancam akan membongkar rahasia Ayu dan sang mantan kekasih, Shaheer Sheikh.

Dewi pun sempat menjadi sasaran fans fanatik Ayu. Mereka menuduh apabila Dewi hanya mencari sensasi. Beragam komentar pedas fans Ayu pun langsung membanjiri akun Instagram Dewi. Meski demikian, tidak sedikit netizen yang memberikan dukungan kepada Dewi. Bukannya emosi, Dewi sepertinya bersikap sabar dalam menghadapi tudingan fans fanatik Ayu.

Menurut Dewi, akun-akun tersebut rata-rata hanya akun palsu semata. "Tenang aj... :) rata2 akun buatan :) alias fake account...," tulis Dewi menanggapi komentar netter yang mendukungnya. "Tenang aj.. Slma kita bnr... Nnt akan ada jwbnnya..."

Peristiwa "perjodohan" itu terjadi, Dewi juga sempat dikritik fans setelah menegur Ayu. Ini gara-gara Ayu yang lebih junior berani memanggil Dewi tanpa embel-embel kakak. Menurut Dewi, hal itu kurang sopan hingga ia menegur Ayu.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: