Ditanya soal Raffi, Nagita Slavina malah bicara soal koleksi sepatu

0
HanyaBerbagi.com - Bisnis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini makin berkembang. Pada Rabu, 5 Oktober 2016, Gigi membuka gerai RA Jeans di Shah Alam, Malaysia. Tim manajemen Gigi mengundang Bintang Indonesia untuk menengok gerai tersebut. Gigi tiba di Malaysia bersama adik Raffi, Nisya, dan juga Irwansyah sebagai brand ambassador RA Jeans.

Sayang, Raffi tak turut serta. Banyak hal yang ingin kami bahas dengan Gigi mengenai isu yang santer tentang suaminya, Raffi Ahmad, yang diisukan berselingkuh dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Pertanyaan yang ingin kami ajukan sama dengan rasa penasaran lainnya mengenai foto tiket penerbangan Amsterdam-Jakarta atas nama Raffi dan Ayu Rosmalina yang beredar Juli lalu sampai isu Raffi Ahmad dilabrak adik Gigi, Marsha Tengker, karena kepergok berada di dalam mobil bersama Ayu.

Sejak Gigi menginjakkan kaki di Anggerik Mall, Shah Alam, Malaysia, kami mulai melobi tim panitia dan manajer Raffi, Mira, yang mendampingi Gigi. Bagaimana Gigi bisa begitu tegar dan fokus mengelola tiap lini bisnisnya di tengah gosip yang tak henti mengejar? Kami sendiri sudah berusaha mewawancarai Gigi sebelum bertolak ke pusat perbelanjaan itu.

Sayangnya, Gigi menutup diri. Panitia mengiyakan permintaan wawancara kami. Namun lingkaran dalam Gigi lebih selektif. Mira bertanya, “Mau wawancara apa?” Perjalanan ini terkait dengan pembukaan gerai RA Jeans, tentu di atas segalanya, kami ingin berbincang pertama-tama tentang bisnis busananya. “WhatsApp saja ya pertanyaannya,” kata Mira. Lantas kami mengajukan pertanyaan-pertanyaan via WhatsApp. Seusai acara, barulah Gigi menjawab pertanyaan-pertanyaan yang kami lontarkan via WhatsApp. Hanya seputar mode dan kecantikan yang dijawabnya.

Misalnya, ia mengakui mengoleksi 250 pasang sepatu dan lebih menyukai sepatu olahraga ketimbang sepatu bergaya feminin. “Gayaku simpel, kasual, nyaman, elegan, dan klasik,” jawabnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: