Ditipu Soal Aspat yang Ternyata Sabu, Reza Artamevia Melaporkan Gatot ke Polisi

0
HanyaBerbagi.com -Sangat mengejutkan Reza Artamevia tiba-tiba melaporkan guru spiritualnya, Gatot Brajamusti, ke polisi. Reza mengungkapkan bahwa telah merasa ditipu oleh Gatot, soal pemberian aspat, yang dulu ia ketahui sebagai stimulan untuk kesehatan.

Reza terlihat didampingi oleh kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah dan Muhammad Kamil, Reza menjerat Gatot dengan pasal 378 KUHP tentang penipuan. "Saya hari ini datang untuk laporkan masalah penipuan, di mana mengenai aspat," kata Reza di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jumat (7/10/2016) malam dilansir dari tabloidnova.

Padahal selama belasan tahun berada di Padepokan Brajamusti, Reza tentu mengenal sesuatu yang disebut aspat. Waktu dulu, aku Reza, yang ia tahu soal aspat adalah zat yang diberikan Gatot demi alasan kesehatan. Tetapi belakangan, Reza mengaku baru menyadari apabila aspat tak lain adalah narkoba jenis sabu.

"Kami melaporkan yang namanya Aa Gatot Brajamusti dengan Pasal 378, penipuan. Selama ini klien kami di sini tidak mengerti isi dari beberapa zat," ungkap pengacara Reza, Ramdan Alamsyah.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: