Elma Theana Masih Ragu Reza Artamevia Lapor Polisi Karena Keinginan Sendiri

0
HanyaBerbagi.com - Elma Theana tidak hanya terkejut dengan keputusan Reza Artamevia yang akhirnya melaporkan Gatot Brajamusti, namun juga sanksi atas keputusan Reza. Elma ternyata masih ragu apabikla keputusan Reza melaporkan Gatot adalah keinginannya sendiri.

"Tapi mudah-mudah-mudahan ini murni dari kesadaran teteh (Reza) sendiri," kata Elma di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2016) dilansir dari tabloidnova. Keraguan Elma sebenarnya juga menjadi keraguan publik.

Karena, Reza sempat mengatakan kalau Gatot tetap menjadi gurunya sampai kapanpun. Tetapi, pada saat Gatot dilaporkan dengan beragam tudingan dan melibatkan orang-orang terdekatnya, termasuk Reza, mantan istri Adjie Massaid itu seolah ingin menyelamatkan nama baiknya dengan melaporkan Gatot ke polisi atas tuduhan penipuan.

"Ya karena itulah saya bertanya-tanya apakah ini murni dari kesadaran teteh sendiri, tidak dengan paksaan orang, kan kita belum tahu," kata Elma. "Saya berharap ini benar-benar murni dari teteh yang mempunyai kesadaran bahwa selama ini salah," ungkap Elma.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: