Elma Theana Membela Reza Artamevia, Kenapa ?

0
HanyaBerbagi.com - Banyak pihak yang ragu ketika Reza Artamevia menungkapkan tidak tahu apabila aspat yang selama ini ia konsumsi adalah narkotika jenis sabu. Publik juga menuduh apabila laporan penipuan Reza terhadap Gatot Brajamusti, bukan lebih dari sekedar upaya Reza membersihkan nama baiknya.

Tetapi ternyata, Reza mendapat pembelaan dari Elma Theana. "Semua yang ada di sana itu tahunya adalah aspat, bukan sabu, begitu juga saya. Dan saya yakin seluruh orang di sana tidak ada yang tahu itu sabu, jadi memang benar kalau teteh (Reza) bilang itu aspat, karena dia tahunya itu aspat," ungkap Elma di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2016) dilansir dari tabloidnova.

Elma menyatakan bahwa siapapun yang pernah bermukim di Padepokan Brajamusti, tak tahu jika sebenarnya mereka dicekoki sabu. Karena, menurut Elma, mereka terlalu percaya dengan sosok Gatot yang dianggapnya sebagai guru dan tak akan mencelakakannya.

"Seperti saya pernah katakan dulu, yang salah tempatnya, konon ceritanya seperti itu. Beliau selalu bilang yang salah adalah tempatnya tapi isinya bukan, jadi kita percaya-percaya saja, namanya juga sosok yang kita percaya, kita anggap guru, masa mau mencelakakan kita. Apalagi saya awam ya enggak ngerti gitu-gitu, jadi saya pikir ya oke lah," kata Elma.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: