Gara-Gara Caption, Ayu Ting-Ting Kembali Diserang Netizen

0
HanyaBerbagi.com - Lagi-lagi Ayu Ting-Ting menjadi pembicaraan masyarakat. Kali ini, Ayu Ting-Ting diserang oleh netizen karena unggahannya di Instagram.

Foto itu merupakan hasil mengabadikan salah satu rangkaian acara perayaan ulang tahun Aytinglicious, kumpulan penggemarnya yang berlangsung di Depok. Dalam foto yang diunggah Ayu, terlihat Ayu sedang memotong kue dan ditemani puterinya, Bilqis.
 
Gara-gara caption, Ayu Ting-Ting kembali diserang netizen. Ayu menuliskan, "She loves cake really, and she likes blow the candle as always thank u aytinglicious #mylife #perfect #mygirls #mylove #myworld."

Karena caption itu, akhirnya banyak komentar-komentar pedas yang ramai dalam postingan Ayu. Seperti akun @__grlstore, "Baaa..kalo gabisa bahasa inggris. Mending indo aja. Pengen keliatan pinter tp malah gagal. Gausah gengsi mba pake bahasa indonesia."

Tak hanya itu, beberapa dari netizen memberikan koreksi dari caption Ayu tersebut. Seperti yang ditulis oleh @rinierain dan @ratnafaiz.

"She really loves cake kak ayu yg bner @ayutingting92," koreksi @rinierain. "She really loves cakes, and she always likes to blow the candle," imbuh @ratnafaiz.
 


Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: