Gatot Brajamusti Tidak Mau Mengakui Anak Hasil Hubungannya dengan CT

0
HanyaBerbagi.com - Karena pelecehan seksual yang dilakukannya bertahun-tahun, ternyata Gatot Brajamusti telah memiliki anak hasil hubungannya dengan perempuan yang berinisial CT. Anak berjenis kelamin laki-laki itu, sekarang ada dalam pengasuhan CT serta keluarganya.

Karena itulah, kata CT, Gatot belum pernah mengakui anak yang lahir dari hubungan mereka berdua yang diketahui telah dijalin sejak lama tahun 2012. "Memang enggak diakui sebagai anak (oleh Gatot Brajamusti)," kata pengacara CT, Rhony Sapulete, Jumat (7/10/2016) dilansir dari tabloidnvoa.

Apalagi, menurut Rhony, CT dan keluarganya sangat berharap Gatot mau mengakui anak tersebut dan mau memperlihatkan tanggung jawabnya sebagai seorang ayah. Sayangnya, hingga kini Gatot tak pernah mengakui anak yang dilahirkan CT.

"Padahal CT berharap sekali ada pertemuan-pertemuan dari tahun 2012, 2013, 2015 sampai sekarang. Harapan CT, kan, dia mengakui anaknya dan membiayai," ujar Rhony.

Tetapi, harapan itu tak pernah bersambut baik. Malah Gatot tak hanya mengingkari janjinya untuk bertanggungjawab atas anak tersbut, Gatot juga berbohong soal janji akan menikahi CT.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: