HAAH!!! Stefan Keluar Dari Boy Anak Jalanan

0
berita.rizalmedia.com - Sinetron yang lagi populer saat Anak Jalanan Meraih Panasonic Gobel Award 2016 sebagai Drama Seri terfavorit. Dalam acara tersebut dihadiri para pemain sinetron Anak Jalanan. Setelah menerima penghargaan tersebut para kru Anak Jalanan melakukan syukuran.

Dalam acara syukuran tersebut ada yang kurang lengkap. Stefan Wilian sama sekali tak terlihat dalam acara tersebut. Apakah benar Stefan dikeluarkan dari pemeran Boy di Anak Jalanan? Stefan sendiri membuat pernyataan bahwa dia tidak berpecaran dengan Natasha Wilona melainkan dengan Celine Evangelista.

Kejadian ini nampaknya membuat pihak RCTI dan rumah produksinya geram. Beberap kabar yang beredar adalah Stefan sengaja di buat berpacaran dengan Wilona guna menaikkan rating dan pamor Anak Jalanan.

Akbar selaku Sutradara mengatakan " Saya Nggak bisa jawab itu ya. semua kabar hampir mirip semua. mungkin dia lagi ada kepentingan. memang calling-an syutingnya jam 3 sore. Sang sutradara juga menegaskan kalau tidak ada perubahan dalam susunan pemain. Akbar juga mengatakan kalau rating naik turun itu sudah hal wajar di dunia perfilman.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: