Heboh, Mario Teguh Sekarang Mengakui Kiswinar Adalah Anaknya

0
HanyaBerbagi.com - Sukses membuat publik tertawa. Karena, pada saat ia melakukan sesi jumpa pers di kantor pengacara Elza Syarief, motivator kenamaan itu tiba-tiba mengeluarkan pernyataan yang jauh berbeda dengan pernyataannya sebelumnya. Mario mengaku ia tak pernah menyebutkan jika Ario Kiswinar Teguh bukakanlah anaknya.

"Saya, Mario Teguh, saya tidak pernah tidak mengakui Kiswinar sebagai anak yang dilahirkan dalam pernikahan saya dulu dengan Ibu Aryani," ujar MArio teguh dalam acara jumpa pers Senin (10/10/2016) dilansir dari tabloidnova.

Mario menyatakan bahwa dokumen-dokumen yang diperlihatkan Ario selama ini melalui layar kaca, seperti akta kelahiran dan kartu keluarga, adalah bukti autentik yang telah menyatakan kalau Kiswinar adalah anak yang lahir dari pernikahan Mario dan Aryani Soenarto.

"Akte kelahiran adalah dokumen sah negara yang menyatakan hal itu dan saya tidak pernah menolaknya sampai saat ini," kata Mario. Pernyataan Mario Teguh ini menjadi sangat lucu. Karena, sebelum-sebelumnya, Mario membantah apabila Ario Kiswinar Teguh adalah anaknya. Apalgi, dalam program Sapa Indonesia Pagi Kompas TV tanggal 9 September 2016 lalu, Mario tega menyebut Kiswinar adalah bekas anaknya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: