Hotel Termurah ini Terapung di Sungai

0
berita.rizalmedia.com - Apabila kitra menyebut hotel terapung, bayangannya pastinya sudah menjurus pada hotel yang memiliki desain futuristik. Namun jangan terlalu mengkhayal, bayangan tersebut buyar seketika melihat hotel apung yang berada di Bangladesh.

Jangankan desain futuristik, kasur empuk pun tidak akan ditemukan di hotel tersebut. Apalgi, para tamu hotel harus berdesak-desakan berbagi tempat tidurnya dengan tamu lainnya. Hotel ini diketahui terletak di tepi Sungai Buringaga, hotel bernama Faridpur ini diklaim sebagai hotel apung termurah yang pernah ada. Hotel ini terdiri memiliki 48 kamar yang terdiri dari kabin pribadi dan tempat tidur bersama.

Harga kamar terendah sebesar 31 Taka atau Rp 4 ribu berlaku untuk tempat tidur bersama. Tidak ada kasur dan tamu hotel harus berbagi tempat dengan tamu lainnya. Selain itu, kamar paling mahal yang dipatok seharga 210 Taka atau Rp 20 ribu.

Di kamar tersebut, tamu mendapatkan kabin pribadi. Dengan harga kurang dari sebatang coklat, setiap tamu hanya difasilitasi tempat tidur, air gratis dan toilet selama mereka tinggal. Mereka juga akan diberikan loker kecil untuk menyimpan barang-barang bawaan mereka. Tidak ada TV atau barang mewah lainnya seperti dalam hotel umumnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: