Indonesia Kembali DI Serang Anak Buah Al Bagdadi

0


berita.rizalmedia.com - Kepolisian Indonesia kembali diserang oleh seseorang yang diketahui bernama Sultan Azianzah. Pos Polisi Yuppentek yang berada di Jl. Perintis Kemerdekaan, Cikokol Tangerang kali ini yang diserang oleh tersangka.

Tersangka mengaku bahwa serangannya adalah suruhan atasan ISIS Abu Bakar Al Bagdadi. Seperti Video yang telang beredar luas di Internet yang merekam Pelaku.Sultan mengaku berasal dari palembang. Sayangnya warga palembang ini tidak mau memberikan nama atasannya yang ada di Indonesia.

Serangan ini di mulai ketika Sultan menempelkan stiker ISIS dan polisi menegurnya. Sultan pun melakukan perlawanan terhadap polisi dan menyebabkan setidaknya lima polisi mengalami luka-luka. Tim Geganan pun di datangkan guna mengamankan dua benda yang misterius yang masih diduga bom yang dibawa sultan.

Pelaku sendiri sudah di amankan. Pelaku berhasil di lumpuhkan setelah diberi timah panas pada bagian kaki dan perutnya. Polres Metro Tangerang masih menylidiki kasus ini dan saksi saksi sudah di amankan guna untuk memberi keterangan lebih lanjut.

Seperti pernyataan Kapolre Metro Tangerang Irman Sugema Mengatakan " Kejadiaannya sekitar pukul 07.10 WIB ketika para polisi mengatur lalu lintas dan tiba-tiba tersangka menyerang petugas". Sementara setelah kejadian ini Pos Polisi masih diberi garis kunning dan dengan penjagaan yang ketat guna untuk penyelidikan.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: