Ini Alasan Kajol Menerima Lamaran Ajay Devgan

0
berita.rizalmedia.com - Kajol saat ini telah memutuskan menikah dengan Ajay Devgan di usia yang masih tergolong muda. Bintang film terkenal ini diketahui resmi menyandang status sebagai istri Ajay pada saat usianya baru saja genap 25 tahun. Tetapi Kajol rupanya memiliki alasan khusus kenapa dirinya bersedia menerima lamaran Ajay kala itu.

Walaupun sempat mendapatkan pertentangan dari sejumlah pihak, ibu dua anak ini mengaku jika menikahi Ajay adalah keputusan yang sangat tepat. "Aku pikir itu adalah keputusan yang tepat bagiku pada saat itu," ujar Kajol. "Aku telah bekerja selama hampir 9 tahun, jadi aku sudah siap untuk lebih santai. Aku membintangi 4 film dalam setahun. Aku tak ingin melakukan itu, aku tak ingin hidup seperti itu."

Kajol pun hanya berpikir bahwa menikah akan membawa perubahan dalam hidupnya meskpun dirinya hingg kini masih akan terus aktif di dunia hiburan. Untuk itulah, aktris 44 tahun ini memutuskan untuk menerima lamaran Ajay dan menikah di tahun 1999 lalu.

"Itu bukanlah hal yang ingin aku lakukan, jadi ketika aku menikah, aku berasumsi sekarang bahwa ketika aku menikah, aku akan membintangi satu film saja dalam setahun," lanjutnya. "Aku akan bahagia, aku akan lebih tenang. Dan itulah hal pasti yang ingin aku lakukan."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: