Ini Alasannya Elma Theana Ogah Temui Reza Artamevia

0
HanyaBerbagi.com - Pada saat ini Reza Artamevia membuat publik heboh karena  melaporkan guru spiritualnya, Gatot Brajamusti, membuat Elma Theana terkejut. Walaupun sekarang Reza seolah sudah keluar dari kubu Gatot, tetapi Elma belum memutuskan untuk bertemu dan menghubungi Reza.

Elma mengungkapkan ogah menemui Reza dengan alasan tertentu. "Saya juga ragu kalau mau ketemu, sudah lama juga enggak ketemu dan pasti canggung. Saya juga belum mau ketemu dulu deh,"ungkap Elma di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2016 ) dilansir dari tabloidnova.

Kecanggungan Elma memang cukup beralasan. Karena, sudah 5 tahun belakangan, sejak Elma lepas dari Padepokan Brajamusti, ia dan Reza tak pernah berkomunikasi lagi. Elma ti8dak ingin kehadirannya yang tiba-tiba nanti, malah disalahartikan oleh Reza.

"Saya sudah lama enggak berhubungan sama teteh, hampir 5 tahun yang lalu. Saya enggak mau jadi salah, malah dipikir mau nyerang. Saya keluar (padepokan) 5 tahun lalu, saya bersyukur sudah enggak di sana lagi. Sudahlah, hidup saya sudah tenang sekarang ya," kata Elma.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: