Inilah alasan Mario teguh mengundurkan diri dari KompasTV

0
HanyaBerbagi.com - Perseturuan antara Mario Teguh dengan Ario Kiswinar Teguh ternyata berdampak besar untuk karier Mario. Namun, yang paling nampak adalah keputusan Mario untuk menyudahi kariernya sebagai pembawa acara Mario Teguh Golden Ways yang sedianya menjadi program reguler di Kompas TV.

Mario mengaku bahwa dirinya lebih memilih untuk mengundurkan diri. "Saya sudah mengundurkan diri. Dikonfirm saja dengan Ibu Rosiana Silalahi atau direktur utama Kompas TV. Saya sudah menyampaikan surat pengunduran diri," ujar Mario ketika menggelar jumpa pers di kantor pengacara Elza Syarief, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/10/2016) dilansir dari tabloidnova.

Tetapi, Mario membantah apabila keputusannya mengundurkan diri dari acara tersebut, berkaitan dengan masalahnya dengan Kiswinar. Mario berdalih, usianya yang sudah menginjak 60 tahun lah, yang membuat Mario memutuskan untuk menyudahi kariernya dan beristirahat.

"Enggak ada hubungannya (dengan masalah Kiswinar). Saya mengundurkan diri, betul. Saya sudah 60 tahun, masa mau tetap," kata Mario. "Pak Mario rela mengorbankan seluruh pekerjaannya dan kariernya, karena yang terpenting adalah keluarga," tambah pengacara Mario, Elza Syarief.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: