Inilah bukti kalau Putri titian sedang hamil

0
HanyaBerbagi.com - Putri Titian dan Junior Liem saat ini telah resmi menikah sejak 21 Mei lalu. Seusai menikah, Tian dan Junior seolah menghilang dari dunia hiburan. Meskipun demikian, mereka nampak masih tetap membagikan aktivitas keseharian lewat akun media sosial miliknya.

Sebagaimana waktu yang lalu, Junior mengunggah video terbarunya di akun YouTube. Video berdurasi hampir 12 menit itu dibuka dengan tayangan Junior yang mengaku pusing dengan permintaan sang istri. Ternyata Tian meminta Junior untuk mengajaknya kembali berlibur ke Jepang seperti saat bulan madu lalu. Karena harga tiket yang mahal membuat Junior terpaksa menolak.

Walaupun demikian, Junior tetap berusaha membuatk sang istri bahagia. Ia pun memberikan kado berupa satu set kimono warna merah muda untuk Tian. Bagusnya lagi pada saat mencoba kimono tersebut, di menit ke 3 detik 19, perut Tian tampak buncit seolah membenarkan kabar kehamilannya.

Melihat perubahan bentuk tubuh Tian, netizen pun semakin merasa yakin jika bintang FTV itu tengah hamil. Apalagi Junior membubuhkan judul video "Ngidam ke Jepang". "Btw katian lagi hamil ya?perutnya gede tuh kaya orang lagi hamil.pokonya sukses teruss," tulis akun @K*n K*n
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: