Inilah Kata Sandra Dewi Soal Hari Pernikahannya

0
HanyaBerbagi.com - Beberapa kali kandas dalam sebuah hubungan, akhirnya aktris cantik bernama  Sandra Dewi mendapatkan cinta terakhirnya kepada pengusaha batu bara bernama Harvey Moeis. Seusai lebih dari dua tahun menjalin asmara, keduanya sepakat untuk membawa kisah kasih mereka ke jenjang pernikahan. Sekarang, Sandra dan Harvey pun tengah disibukkan mempersiapkan hari pernikahan yang akan jatuh di bulan November mendatang.

Tetapi sayang, Sandra masih merahasiakan tanggal pernikahannya. "Antara tanggal 1-10. Ha..ha.. Teman-teman semua (Media) diundang kok. Karena itu saya lagi ngurus ke Gereja untuk bisa menyediakan tempat buat teman-teman. Tapi saya enggak janji gimana-gimana cuma akan saya usahakan," ujarnya pada saat ditemui di kawasan SCBD, Selasa (11/10) malam.

Meskipun masih merahasiakan tanggal, namun Sandra sendiri seperti tak sengaja tercetus hari dimana ia akan melangsungkan pemberkatan di Gereja,

"Paling susah itu ngurusin GR (Gladi Resik). Ngumpulin orang tua, dan teman-teman artis yang akan tugas di Gereja. Undanganku susah karena itu hari Selasa. Eh, hari biasa maksudnya. Ha..ha.. Terus kan jam kerja pastinya," katanya seraya tersipu malu.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: