Inilah kata Verrell Bramasta Soal Gosip Cinta Segitiga Prilly, Rassya, Aliando

0
HanyaBerbagi.com - Verrell Bramasta sangat bersahabat dekat dengan Prilly Latuconsina, Teuku Rassya dan Aliando. Sebagaimana yang telah diketahui, saat ini Prilly dan Rassya tengah dikabarkan dekat. Hal ini sempat memunculkan pro dan kontra di kalangan fans sebab sebelumnya Prilly santer diberitakan dekat dengan Aliando.

Walaupun Prilly dan Aliando berkali-kali menegaskan mereka hanya berteman, tetapi para fans sering menjodoh-jodohkan keduanya. Sekarang Prilly dekat dengan Rassya, banyak netizen yang berspekulasi bahwa Aliando cemburu. Tetapi lagi-lagi Aliando dan Prilly membantah gosip tersebut. Keduanya menegaskan hubungan pertemanan mereka baik-baik saja. Lalu bagaimana tanggapan Verrell tentang gosip cinta segitiga Prilly, Rassya dan Aliando ini?

Verrell ternyata ikut membenarkan bahwa sebenarnya hubungan Prilly, Rassya dan Aliando sampai sekarang ini baik-baik saja. "Mereka baik-baik saja sih," ujar Verrell di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (26/10). Namun, saat didesak lebih lanjut Verrell enggan memberikan komentar lebih detil. Verrell menyatakan bahwa dirinya tak mau ikut campur urusan pribadi ketiga teman baiknya itu.

"Kalau itu urusan pribadi yah, aku enggak mau ikut campur kehidupan pribadi," tambahnya Verrell hanya berharap apapun yang terjadi diantara ketiganya, mereka semua bisa tetap bersahabat. "Yang jelas mereka semua teman-teman aku yah. Dari Rassya, Prilly, Ali, apapun itu aku mengharapkan yang terbaik buat mereka. Apapun yang terjadi, saya berharap kami semua masih bisa menjadi teman," pungkasnya. (wk/rs)
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: