Inilah yang dilakukan Gracia Indri saat suami lagi di Hongkong

0
berita.rizalmedia.com - Walaupun sempat ditimpa kabar tak sedap, rumah tangga pasangan muda Gracia Indri dan David Albert sepertinya masih baik-baik saja. Di tengah kesibukannya masing-masing, Gracia dan David ternyata sangat jarang bertemu.

Seperti yang kita ketahui, David saat ini tengah disibukkan dengan grup NOAH, sementara itu Gracia semakin sibuk memandu acara televisi. Walaupun sibuk, Gracia dan David masih tetap saling mendukung karier masing-masing. Gracia mengatakan, pekerjaan mereka adalah hal yang tidak bisa dihindari. "Ya iyalah (jarang bertemu). Dia (David) kan punya band, ini saja lagi pergi ke Hongkong," ujar Gracia di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat dilansir dari wowkeren.

"Maksud saya itu suatu kesibukan yang kita enggak bisa tahan, enggak bisa kita marahi. Dia dukung pekerjaanku, saya juga dukung pekerjaan dia." Saat sang suami tidak berada di rumah, Gracia memilih rajin berolahraga. Sampai sekarang ini Gracia sudah berhasil menurunkan berat badan hingga 9 kilogram. Ia pun memilih olahraga berat seperti gym dan boxing.

"Aku olahraga. Bisa dilihat dari Instagramku, aku lagi gila-gilaan olahraga. Biar bagaimanapun kemarin aku besar banget. Sekarang mengurangi dengan cara yang sehat," lanjut Gracia. "Nge-gym seminggu bisa lima kali dari boxing segala macam itu rutin."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: