Isi Paket Ini mengejutkan Karyawan Jasa Pengiriman

0
berita.rizalmedia.com - Belum lama ini, karyawan salah satu perusahaan jasa pengiriman barang JNE mengatakan, sangat curiga dengan isi paket misterius yang ia urus. Lantaran curiga, ia pun langsung melaporkan paket itu kepada Polda Sumsel tiga minggu yang lalu.

Kecurigaan karyawan itu pun terjawab pada saat membongkar paket yang dikirim dari Malang tersebut. Ia terkejut dengan isi paket yang ternyata berisi seekor buaya yang masih dalam keadaan hidup. Melihat hal itu pun Kasubdit III Tipidter Ditreskrimsus Polda Sumsel, AKBP Tulus Sinaga langsung menyelidiki. "Tiga pekan lalu kita temukan, sekarang masih diselidiki pelakunya," ujar Tulus dilansir dari Merdeka.

Pihak kepolisian mencurigai adanya aksi jual beli dan penyelundupan hewan langkah dilindungi. Namun, penyelidikan ini terbilang sangat sulit dilakukan.Karena, pengirim dan penerimanya menggunakan alamat palsu sehingga sulit terlacak.

"Tujuan paket itu ke Malang, pengirimnya dari Palembang," tambah Tulus. "Itu daerah-daerah yang masuk dalam zona rawan. Dicurigai memang ada pengepulnya sebelum dikirim ke Palembang."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: