Istri Mario Teguh mengejek Kiswinar cuma mencari ketenaran

0
HanyaBerbagi.com - Sebagai istri, Linna Teguh, memberikan dukunganpenuh pada sang suami Mario Teguh sebab "diserang" kubu Kiswinar. Putra Aryani itu memang sangat berharap mendapatkan pengakuan dari Mario sebagai ayah kandungnya. Linna yang menyadari bahwa pamor Mario semakin turun sebab tidak mau mengakui Kiswinar akhirnya angkat bicara.

Ia sempat menuduh kalau Kiswinar hanya menagku sebagai anak Mario untuk bisa mencari ketenaran. "Ketenaran akhirnya dia dapatkan," tulis Linna mengomentari dukungan salah seorang followers padanya. "Semoga awet tenarnya yah." Tak lama, komentar Linna ini menuai kritik dari pengacara Aryani dan Kiswinar, Ferry Amahorseya.

"Nanti bu Linna juga lebih ngetop dari Kiswinar. Karena dia juara lompat pagar dan juara ngambil lakor alias laki orang," kata Ferry. Selain Ferry, netter juga ikutan menimpali. "Dari jawabannya si ibu ini aj udah keliatan bgt antagonisnyaaa bukannya jdi penengaah mala sibuk nyari dukungan buat jd kompooor kalo udah meleduk aj nyahooo," tutur netter.

"Inikah perkataan dari seorang istri motivator nomor 1 di Indonesia yang katanya mampu menahan buang gas dan garuk-garuk gak sexy selama puluhan tahun pernikahan tapi tidak bisa menjadi pihak penengah yang bijak dengan masalah yang terjadi antara MT dan keluarganya," kata yang lainnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: