Jabodetabek Akan Diguyur Hujan Lebat Sampai Ringan

0


berita.rizalmedia.com - Hari ini Badan Meteorologi klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengumumkan perkiraan cuaca untuk Wilayah Jabodetabek dan Kepulauan seribu sabtu 22 Oktober 2016. Berdasarkan kutipan dari situs resmi BMKG di bmkg.go.id meramalkan Jabodetabek bakal diguyur hujan dengan intensitas mulai dari ringan sampai hujan lebat.

Hujan lebat diperkirakan BMKG akan terjadi di wilayah Kepulauan seribu pada pagi hari ini sedangkan untuk wilayah bogor akan turun hujan dengan curah hujan ringan. Jakarta Depok dan Bekasi dan Bogor akan diguyur hujan lebat pada sing hari.

Sedangkan Jakarta dan Tangerang akan diguyur hujan dengan intensitas sedang pada malam hari. Sementara itu untuk wilayah lainnya akan diguyur dengan hujan ringan pada waktu waktu tertentu.

Pihak BMKG menghimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk terus waspada dan mempersiapkan kebutuhan jika terjadi hujan ketika berkendara di jalan. BMKG juga menghimbau kepada pengguna jalan jika menerjang hujan ketika berkendara karena jika lubang tertutup air akan membahayakan pengguna jalan.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: