Jadi Teuku Al Fatih , Shireen Sungkar ternyata Masih Panggil Suami dengan Nama Asli

0
berita.rizalmedia.com - Teuku Wisnu pada saat ini masih dalam proses mengganti namanya menjadi Teuku Al Fatih. Hal ini dilakukan oleh Suami Shireen itu untuk menyamai nama belakang kedua anaknya, Teuku Adam Al Fatih dan Cut Hawwa Medina Al Fatih.

Hal tersebut menurut sang istri, Shireen Sungkar memang menimbulkan pro dan kontra. Walaupun begitu, Shireen justru tidak masalah apabila orang masih mau memanggil suaminya dengan lama lamanya sebab dirinya juga melakukan hal serupa. "Rezeki datang dari Allah, bukan dari nama. Jadi apa yang kita lakukan santai saja," ungkap Shireen.

"Aku juga nggak masalah kalau orang tetap panggil Wisnu karena kan selama ini orang kenalnya Wisnu. Aku juga masih panggil Wisnu." Shireen juga menjelaskan bahwa saat ini pergantian nama untuk Wisnu tersebut sedang diproses. "Lagi diurus. Lama urus ganti nama itu, jadi kita santai kok," ujarnya dilansitr dari wowkeren.

Selain tiu itu, walau banyak pihak yang menyayangkan, Shireen tetap mendukung keputusan Wisnu untuk mengganti nama. Bagi artis 24 tahun ini, keputusan yang diambil sang suami itu mutlak demi keluarganya. "Dia mau nambahin nama supaya nggak ribet. Soalnya aku tuh ribet kalau urus dokumentasi, visa. Selalu ditanya banyak banget kayak last name berbeda sama orangtuanya," tambahnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: