Julia perez sengaja menjebak Ayu Ting Ting

0
HanyaBerbagi.com - Hubungan Julia Perez dengan Ayu Ting Ting belum lama ini dikabarkan merenggang. Yang melakukan pertama adalah Ayu Ting Ting yang menagih hutang Julia Perez secara terbuka di media sosial. Ayu Ting Ting mengungkapkan masih belum mendapat honor sebagai model di dua video klip Julia Perez. Hal inipun diakui oleh Julia Perez.

Namun, Jupe membantah kabar dirinya bermusuhan dengan Ayu Ting Ting. "Oh itu bercandaan doang. Kita lagi bercanda," bilang Julia Perez saat dihubungi wartawan, Kamis (27/10). Julia Perez mengatakan, dirinya tidak pernah menjanjikan honor kepada Ayu Ting Ting.

"Nggak ada pake kata bantuin, nggak ada pake kata jasa dibayar jasa juga. Hahaha... Nggak ada perjanjian," bilang Julia Perez. Julia Perez mengaku sengaja mengerjai Ayu Ting Ting agar mau datang ke lokasi syuting video klip yang tengah ia kerjakan.

Dan hal semacam itu, kata Jupe, sudah berkali-kali ia lakukan. "Aku memang setiap kali bikin video klip aku suka buat jebakan sama teman-teman.

Video klip mahal nih, propertinya mahal, jadi aku kasih iming-iming biar pada datang. Jadi memang sengaja, dulu waktu sama almarhum Olga (syahputra) juga pernah begitu, sama Chand (Kelvin) juga gitu," tuturnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: