Julia perez terancam masuk penjara lagi

0
HanyaBerbagi.com - Berita pemukulan dialami oleh asisten Julia Perez bernama Lucky semakin melebar. Nikita Mirzani yang menjadi tertuduh memilih lapor polisi. Sikap itu sebab Jupe menuduh secara kasar di akun media sosial. Nikita terlihat mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, sekitar pukul 17.00 WIB ditemani tim kuasa hukumnya.

Ia nampak begitu berani dan percaya diri karena dirinya merasa benar. Janda dua orang anak ini melapor karena merasa difitnah dan dicemarkan nama baiknya. Berdasar surat laporan, Jupe dijerat dengan Pasal 27 ayat 3, Pasal 36 UU ITE dan Pasal 113 KUHP dengan ancaman hukuman 4 sampi 6 tahun penjara.

Nikita Mirzani laporkan Julia Perez ke polisi "Jadi berdasarkan bukti, Nikita dituding melakukan penganiayaan dan ada kalimat memaki-maki seperti sarap, bangs*t, yang mana ini mencemarkan nama baik, sangat merugikan eksistensi dia sebagai seorang publik figur. Karena itulah kami melaporkan dia dugaan tindak pidana sebagai mana yang diatur," ungkap Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum di lobi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu, Jumat malam (29/10).

Kalau Jupe tidak tersulut emosi dan membuat kata-kata kasar, laporan ini bisa saja tak terjadi. Fachmi mengatakan bahwa semua masih bisa diselesaikan secara kekeluargaan alias tidak diumbar ke ranah publik. "Sebetulnya kalau terlapor mengenal Nikita lalu menelpon dan mengkroscek, saya pikir tidak akan terjadi seperti ini. Dan ini menjadi sebuah pembelajaran, jangan semudah itu untuk memposting tulisan yang menyudutkan orang di sosmed. Ini resikonya," tandasnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: