Kabar Julia Perez Bangkrut, Ruben Menangis Ceritakan Isi ATM Jupe Rp 37 Ribu

0


HanyaBerbagi.com - Ruben Onsu bercerita kondisi sahabatnya Julia Perez sambil berlinang air mata.

Ruben Onsu tak tega melihat kondisi ekonomi Jupe kini.

Dalam tayangan chanel Youtube Fokus Selebriti diunggah Kamis (27/10/2016) Ruben membeberkan kondisi Jupe.

“Kondisi yang dilihat orang lain itu nggak sama, dengan apa yang dialami Jupe, gitu,” ungkap Ruben sambil menangis.

“Jupe itu makannya sampe ngirit-ngirit gitu. Iya, pake jengkol doang,” tuturnya.

Hingga, Ruben sering tanya pada Jupe pengen makan apa, akan dikirim.

Tak hanya itu, Jupe juga dikabarkan sedang dikejar-kejar debt collector akibat nunggak cicilan.

Ruben pun sempat menghubungi Jupe mengklarifikasi kabar itu.

Ruber berharap kalau berita itu hanya isapan jepol.


Tapi, rupanya benar adanya!

“Waktu itu, Jupe aku ajakin makan siang, ketemuan yuk.”

“Tapi Jupe nggak mau. Karena sisa uang di ATM tinggal Rp 37 ribu, apa ya, apa sih,” ujar Ruben sambil mengusap air matanya.

“Gue traktir aja, tapi Jupe, nggak ah, gue nggak mau dikasihani,” lanjut Ruben.

Bahkan Ruben sempat menawarkan untuk memberikan uang miliknya.

Tapi, Jupe selalu menolaknya.

Jupe saat ini memang sedang menjalani sejumlah perawatan.

Jupe diserang kanket servik yang biayanya tak sedikit.
Cerita Adik Jupe Soal Cicilan
Adik Jupe, Della dan Nia mengungkapkan ada sejumlah hutang.

“Ya, kayak rumah, mobil, apartemen. Orang ada kreditan ya wajar sebulan nunggak,” jelasnya.


Adik Jupe juga mengatakan, kredit itu diambil sebelum jatuh sakit.

“Saat mbak Jupe ambil kredit itu kan nggak tau bakal sakit lagi,” tuntasnya.

Sejumlah netizen ikut merasakan kesedihan Ruben dan Jupe.

Melalui kolom komentar di Youtube, akun Siti Fati menuliskan kesedihannya.

saya bisa memahami apa lagi Jupe kena cancer, saya pernah tau seseorang yang kena cancer dan dia berusaha sembuh untuk berobat sampai sembuh dia bankrup,

tapi bersyukur dia bisa bankit dan terus berusaha Ahirnya dia bisa sembuh dan sukses lagi,

semoga Jupe juga BEGITU ya yang penting tetaplah me minta sama yang Di atas dan berusaha jangan menyerah

memang benar cancer perlu istirahat yang full ,kalau bisa pun jangan kerja dalam waktu se tahun,

dari situ cancer bisa di sembuhkan secara pelan dan teliti,makananpun bisa di usulkan untuk makan yang bahannya organic dan BENAR2 BERSIH ,

pokoknya teratur sekali YA ALLAH semoga Jupe di berikan kesembuhan

Liburan Bersama Keluarga, Kondisi Jupe Sempat Ambruk

Julia Perez baru saja berlibur bersama keluarganya di Dusun Bambu Lembang, Bandung sejak Sabtu (20/08/2016).

Dengan kondisi yang memang kurang sehat Jupe panggilan akrabnya tetap berusaha untuk membahagiakan saudaranya.

Mantan istri gaston Castano ini juga merayakan ulang tahun salah seorang anggota keluarganya.
Dengan susana pemandangan yang begitu asri, Jupe dan keluarga terlihat begitu bahagia.

Dilansir oleh TribunStyle.com dari infotainmen GoSpot RCTI (22/08/2016) Jupe mengatakan bahwa dia harus tetep berjuang dan semangat.

“Harus tetep berjuang dong dulu saya orang gak punya, jadi sekarang saya ingin hidup saya bermanfaat buat orang lain terutama keluarga”, ujar Jupe.

Pelantun lagu Belah Duren ini juga menjelaskan bagaimana mencari pekerjaan ketika dia kecil dulu.

“Dulu waktu kecil, saya pernah jadi penjual koran, penjual garem, sekretaris furniture, kerjaan apapun saya kerjain cuma gara-gara keluarga saya gak pingin di hina orang,” imbuhnya.

Namun yang mengngagetkan ketika asyik bermain bersama keluarganya, Jupe harus digotong dengan menggunakan tandu.

Keadaan Jupe tiba-tiba menurun dan membuat panik keluarga.

“Iya ini trombosit saya lagi turun, sialnya kurang makan juga, Kemarin habis dari cirebon saya gak nafsu makan,” ungkapnya.

Meski begitu Jupe tetap melanjutkan liburannya bersama keluarga dan tak putus asa untuk kesembuhannya.

Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: