Karena Gangguan Kesehatan Mental, Selena Gomez Kembali Masuk Panti Rehab

0
berita.rizalmedia.com - Seperti yang kita ketahui Selena  saat inivakum dari industri musik, penyanyi Selena Gomez diketahui tengah berjuang menghadapi efek samping dari pengobatan lupusnya. Efek-efek samping yang berupa kecemasan, serangan panik dan depresi itu rupanya mengharuskan Selena untuk masuk ke panti rehab.

Sebagaimana dilansri  E!Online, panti rehab Selena ini kabarnya berada di luar kota Nashiville, Tennessee. Seorang sumber mengatakan pusat rehat itu tertutup dan tenang, cocok untuk Selena. Terlebih lagi, tempat tersebut juga memberikan perawatan yang sangat intens. Penanganan Selena di rehabilitasi ini akan fokus pada kesehatan mentalnya

 "Selena tengah menghadapi lupus, tapi rehab ini untuk fokus pada kesehatan mentalnya," ujar sumber tersebut kepada US Weekly. Ini adalah kedua kalinya mantan kekasih Justin Bieber itu masuk rehabilitasi. Sebelumnya, Selena Gomez sempat menjalani perawatan intensif karena penyakit autoimun kronis yang dideritanya pada tahun 2014.

Penyanyi berusia 24 tahun ini memutuskan untuk hiatus dari dunia musik sejak Agustus 2015. Sembari menjalani perawatan, Selena menghabiskan waktunya bersama keluarganya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: