Konser di Yogyakarta Raisa curhat ke penonton

0
HanyaBerbagi.com - Aksi menawan ditunjukkan oleh Raisa pada saat menggelar konser di Yogyakarta pada Sabtu (29/10/2016). Apalagi sebelum dia muncul di atas panggung, YourRaisa sudah histeris meneriakkan namanya.

Pada saat konsernya, Raisa bukan hanya membawakan lagu-lagu hits miliknya. Dia banyak berinteraksi dengan fans lewat kata-kata. Bahkan, dia sempat bicara soal patah hati saat konser. "Kalau saya dibilang ikhlas itu sepertinya terlalu berat.

Kalau saya lebih seperti 'Ya udahlah'. Bagi saya, kalau udah pisah ya udah lah. Tidak perlu membuktikan dia benar atau saya yang benar, " demikian petikan kata-kata yang diungkapkan Raisa. Karena kalimat Raisa itu langsung disambut dengan teriakan fans. Karena, kata-kata itu terlontar setelah beberapa waktu lalu Raisa dikabarkan mengakhiri hubungan dengan Keenan Pearce.

"Karena pada dasarnya kalau hubungan berakhir itu berarti dua-duanya udah kalah. Karena hubungan punya goal kan. Kalau berakhir berarti kan semua kalah, " ungkapnya. "Siapa tahu nanti datang yang lebih ganteng lebih sayang, " ungkap Raisa sebelum melanjutkan konsernya dengan lagu yang membuat penonton semakin terlarut.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: