Mario Teguh dipecat dari kompas tv, inilah kata Kiswinar

0
HanyaBerbagi.com - Mario Teguh saat ini telah memutuskan untuk menghentikan acara "Mario Teguh Golden Ways" yang selalu tayang di Kompas TV. Sempat beredar kabar kalau Mario mundur bukan demi pensiun melainkan sebab kontraknya diakhiri oleh Kompas.

Soal hal itu, Kiswinar langsung angkat bicara. Ia mengungkapkan sangat kaget dengan keputusan mengakhiri penampilannya setelah 11 tahun tampil di "MTGW". Apalagi, hal itu diumumkan setelah ia dan ibunya, Aryani, pergi ke Polda didampingi pengacara.

"Ya, mengejutkan. Kaget, bahkan tidak kepikiran (mengundurkan diri)," kata Kiswinar pada Bintang.com. "Keputusan tersebut diumumkan tdak sampai 24 jam setelah aku dan mama dari Polda." Kiswinar berharap kalau Mario tak lagi tampil di "MTGW" bukan karena kontraknya diakhiri oleh Kompas.

Namun, Ia malah mendoakan agar momen ini digunakan Mario untuk beristirahat. "Iya dengar (masalah kontrak Mario Teguh). Tapi saya berharap yang sebenarnya bukan itu," tuturnya. "Biar papa istirahat dulu, bagaimanapun papa sudah berusia lanjut."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: