Mario Teguh Malah Bangga Dikatai Suami takut istri

0
berita.rizalmedia.com - Perseturuan Mario Teguh dengan pria yang mengaku sebagai anak kandungnya, Ario Kiswinar, hingga kin masih belum usai. Meskipun demikian. Saking mesranya, Mario bahkan dengan bangga mengakui apabila dirinya termasuk seorang suami yang takut istri.


Mario pun memberikan sedikit penjelasan mengapa ia bangga menyandang status sebagai suami takut istri. Namun rupanya konsep suami takut istri ala Mario berbeda. "Om Mario ini suami yang takut istri ya? Ya. Loh? Kok ngaku, kok malah bangga? Ya, saya takut istri saya tidak bahagia," tulis Mario. "Saya takut dia khawatir tentang kesejahteraan keluarga.

Saya takut dia khawatir tentang sekolah anak-anak. Dan saya paling takut dia khawatir tentang kesetiaan saya." Mario pun memberikan saran kepada pengikut Instagram miliknya agar menyiapkan diri sebelum menikah.

"Makanya kalau mau menikah, Anda harus menyiapkan diri agar mampu membiayai kehidupan keluarga yang baik," lanjut Mario. "Sebetulnya wanita itu sama sekali tidak menakutkan. Yang menakutkan itu adalah permintaan mereka. Anda memang akan takut membuat sedih wanita yang Anda cintai. Sesungguhnya cinta Anda adalah perlindungan baginya."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: