Menghina Bilqis, haters dapat sumpah dari Ibu Ayu ting ting

0
HanyaBerbagi.com -Ibu dari Ayu Ting Ting, Umi Kalsum langsung saja membuat heboh jagat dunia maya. Bagaimana tidak, ibu dua anak ini menuliskan komentar pedas dan melaknat seorang nettizen yang telah berani menghina putri dan cucunya, Bilqis Khumairah Razak.

Seorang netizen mengomentari postingan Umi dengan menghina Bilqis. Kata-kata yang diucapkan oleh si netter memang cukup keterlaluan, dimana netter dengan akun @nurvi***** ini menyamakan keluarganya dengan hewan. "Dihh @ayutingting92 kamu persis anjing ya? Ibu kamu @mom_ayting92_ percis biawak.dasar kel hewan," tulis si netter.

"Masih bocah anak dah di ajarin melet melet" Tak terima, Umi pun langsung membalas komentar pedas si netter dengan sumpah serapahnya. Bahkan, Umi juga mengancam akan mencari netter tersebut dan memberikannya pelajaran atas omongan kasarnya.

"Tunggu y @nurvi***** jgn sembarangan ya bicara msalh cucu sya akan sya cari kmu pikir digmbok sya g tahu kmu ada dimana tunggu aj dlm berpa hari ini akan ketmu sya cari kmu pengecut bsanya komen aja seblum cucu sya tingglin dunia ini kamu dluan yg bkl pergi keneraka," balas Umi. "Jilbab2 beraninya komen sumpahin anak kecil g tahu diri g punya otak ya berhijab hati busuk."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: