Merayakan 2 Tahun Pernikahan, Nagita Slavina Meminta 'Hadiah' Ini Ke Raffi Ahmad

0
berita.rizalmedia.com - Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini telah tepat berusia dua tahun hari ini, Senin (17/10). Untuk bisa merayakan hari spesial itu, Raffi pun diketahui libur dua hari untuk sekedar menghabiskan waktu bersama sang istri.

Hal itu diakui oleh Raffi saat live acara "Dahsyat". "Iya kemarin dua hari gue enggak kerja, karena ingin menghabiskan waktu bersama Gigi (Nagita)," kata Presenter Dahsyat itu. Dalam kesempatan itu, Raffi pun tanya kepada Gigi soal kado ulang tahun pernikahan yang diinginkannya.

Ternyata Gigi tidak menginginkan kado yang aneh-aneh. Gigi hanya mengucapkan doa dan harapan untuk keluarga kecilnya bersama Raffi. Ia juga meminta Raffi selalu punya waktu untuk dirinya dan Rafathar. "Aku berharap semoga ke depannya kita dimudahkan, dilancarkan dan diberi kebahagiaan selalu. Semoga kamu ada waktu buat aku dan Rafathar," ujar Gigi.

Di akhir perbincangannya dengan Gigi, Raffi pun mengucapkan kalimat mesra untuk istrinya. "I love you," ujar Raffi. Di tengah santernya kabar selingkuh, Raffi dan Gigi selalu berusaha membuktikan bahwa keluarga mereka baik-baik saja.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: