Meskipun umur 80 tahun, Kakek Ini Masih Tetap Seksi Jadi Model Catwalk

0
berita.rizalmedia.com Seperti kebanyakan orang yang ingin menghabiskan masa senjanya dengan duduk santai di rumah. Tetapi tidak demikian dengan kakek berusia 80 tahun satu ini. Kakek bernama Wang Deshun itu malah sibuk menjadi model catwalk.

Sebagaimana dilansir dari Independent UK, Wang bukanlah sosok baru di dunia seni. Dia mulai karirnya sebagai aktor teater panggung saat usianya 24 tahun. Lalu kakek kelahiran Shenyang, China ini jua telah belajar bahasa Inggris dan membentuk kelompok pantonim di usianya ke-49 tahun.

Seusai pindah ke Beijing, Wang yang saat itu berumur 50 tahun mulai berlatih di pusat kebugaran. Wang pun sukses menarik perhatian banyak orang setelah berjalan di atas catwalk China Fashion Week. Berjalan mondar-mandir bertelanjang dada, Wang menunjukkan bentuk badannya yang masih gagah.

Wang pun sempat dijuluki sebagai kakek terseksi di Tiongkok. "Banyak orang mulai melihatku setelah tampil di catwalk. Tapi apakah Anda tahu? Untuk mempersiapkan hari ini, aku sudah bersiap-siap selama 60 tahun," katanya.

Bukan hanya menjadi model, Wang juga terjun ke dunia akting. Dia menjadi aktor di beberapa film laga Tiongkok seperti "The Forbidden Kingdown and Warriors of Heaven and Earth" dan "Detective Dee: Mystery of the Phantom Flame".
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: