Nenek Meninggal Saat Nagita Slavina lagi Syuting

0
HanyaBerbagi.com - Nagita Slavina saat ini tengah diselimuti duka. Nenek tercintanya yang akrbab disapa Oma Sofina, dikabarkan meninggal dunia setelah sempat kritis. Manajer Raffi Ahmad, Mira, mengaku bahwa Gigi memang sempat gelisah sejak pagi. Kegelisaan ini dialami Gigi selama syuting. Gigi memang tengah menjalani syuting di Bandung dan Jakarta.

"Dari syuting pagi itu dia (Gigi) udah gelisah banget," ungkap Mira pada Minggu (9/10/2016). "Dia selalu cerita sepanjang jalan sama aku." Saat sang oma tengah kritis, Gigi tak ada di sampingnya karena harus syuting. Waktu itu sebenarnya Gigi sudah berusaha dihubungi oleh keluarganya.

"Nah kebetulan pas sakratul maut udah ditelepon sama semua keluarga buat ngabarin," ungkap Mira. "Tapi Gigi lagi syuting cuma hp-nya dititipin ke Krisna (asisten Gigi). Nah pas banyak telpon itu nggak diangkat sama Krisna padahal itu saat-saat kritis.

" Untungnya, Gigi sempat melihat jenazah sang oma sebelum diterbangkan ke Yogyakarta untuk dikebumikan. Mira menuturkan Gigi terlihat sangat sedih dan terus menangis karena merasa kehilangan. "Pas banget selesai syuting itu pas sakratul maut," pungkasnya. "Gigi langsung buru-buru ke rumah sakit sempat lihat jenazahnya dan dia juga nangis."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: