Nikita Mirzani akhirnya resmi melaporkan Julia Perez ke polisi

0
HanyaBerbagi.com - Pertengkaran antara artis Nikita Mirzani dan Julia Perez (Jupe) memasuki babak baru. Karena, pada Sabtu (29/10/2016), Nikita akhirnya melaporkan Jupe ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik. Nikita mengungkapkan bahwa laporan tersebut sudah masuk di Polda Metro Jaya. "Laporan nama baik.

Dituduh lakukan penganiayaan," ujar Nikita setelah membuat laporan. Fahmi H Bachmid selaku pengacara Nikita menilai Jupe sudah menghina kliennya Nama baik kliennya, kata dia, dirugikan atas tindakan Jupe tersebut.

"Ada kalimat maki-maki bang*at. Ini satu hal fitnah dan mencemarkan nama baik, sebagai publik figur. Merugikan eksistensi kliennya saya sebagai publik figur," ujarnya. Kata pengacaranya, dia pun menyesalkan sikap Jupe lantaran mengeluarkan kata-kata yang merugikan Nikita. Dia memandang, Jupe selaku publik figur seharusnya menjaga sikap dan perkataannya.

"Jangan semudah itu posting sesuatu di medsos. Kan tidak dibenarkan seseorang mengekspos tulisan-tulisan yang berbau pencemaran nama baik," pungkasnya. Ditambahkan Fahmi, Jupe akan dijerat dengan pasal 27 ayat 3 pasal 36 Undang-undang ITE.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: