Nikita mirzani sering dimaki oleh Jupe

0
HanyaBerbagi.com - Kesabaran Nikita Mirzani saat ini sudah habis. Tidak terima karena selalu dimaki Julia Perez, Nikita Mirzani akhirnya langsung mengambil langkah hukum, dengan melaporkan pedangdut seksi itu ke Polda Metro Jaya.

Nikita melaporkan Jupe dengan Pasal 27 ayat 3, Pasal 36 UU ITE dan Pasal 113 KUHP dengan ancaman 4 sampai 6 tahun penjara. “Soalnya kenapa gemas banget sama Kak Jupe, soalnya belakangan ini ngomongnnya nggak enak. Ini sudah keterlaluan makanya dilaporin. Niki suka curhat juga kok sama Kak Melaney Ricardo.

Niki bilang, Kak Jupe kok gini ya bahasanya kasar terus. Kata Kak Mel, ya maklumin saja namanya lagi sakit. Kalau sekarang kan sosmed, bisa dikonsumsi semua orang. Niki capek dituduh terus. Kemarin dituduh mukul masuk penjara 2 bulan. Niki selalu difitnah.

Sekarang Niki nggak mau diam, capek. Dibully nggak apa-apa, tapi difitnah nggak mau. Kerjaan juga terpengaruh. Sesama janda nggak usah gimana lah,” ungkal Nikita Mirzani berapi-api saat ditemui di Polda Metro Jaya, Sabtu (29/10).
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: