Panda Besar Ini Malah Makan Sampah bukan Bambu

0
berita.rizalmedia.com - Bambu iseper yang kita ketahui dikenal sebagai makanan kesukaan panda. Tetapi ada yang janggal dengan panda yang ditemui di Tiongkok beberapa hari yang lalu. Seekor panda di kebun binatang Taiyun, provinsi Shanxi, Tiongkok tengah menjadi pusat perhatian netizen.

Karena, panda tersebut nampak bukannya makan bambu melainkan sampah. Sebagaimana dilansir dari Dailymail, seekor panda besar kedapatan mengais-ngais berbagai macam sampah mulai dari botol, sisa makanan hingga balon, yang dibuang oleh pengunjung.

Kejadian  itu pun sempat diabadikan oleh kamera salah satu pengunjung. Foto itu lantas beredar luas di internet dan mengundang empati dari netizen.

"Kebun binatang Taiyuan tidak layak memelihara panda! Aku tidak tahu apakah itu panda bernama Gong Wan atau Shun Shun yang makan sampah dari para turis," bunyi keterangan dalam postingan di Weibo. Sebagian besar netizen juga menyalahkan pihak kebun binatang. Ada pula yang mengutuk pengunjung kebun binatang yang buang sampah sembarang.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: