Pasangan Baru Ini Hampir Cerai Karena Pokemon

0
berita.rizalmedia.com - Pernikahan pasangan baru yang diketahui berasal  Singapura hampir saja berakhir. Buruknya lagi, rumah tangga baru mereka hampir berakhir sebab hadiah pernikahan yang diberikan oleh pengantin pria untuk sang istri. Setelah mengetahui istrinya sangat menyukai game Pokemon Go, sang mempelai pria yang tidak disebutkan namanya itu pun membeli 3 boneka Snorlax.

Boneka tersebut ia beli di sebuah toko online. Ia juga berharap, boneka yang unyu-unyu tersebut bisa menghiasi rumah baru mereka. bukannya mendapat pujian, pria itu ternyata mendapat ancaman cerai dari sang istri saat 3 boneka Snorlax itu datang ke rumah mereka. Hal ini karena boneka-boneka tersebut berukuran sangat besar dan memenuhi ruang tamu.

Bahkan si Snorlax juga kesulitan saat melewati lorong rumah. Akhirnya, pria itu terpaksa menjual kembali boneka-boneka berukuran 1,5 meter tersebut dengan harga yang lebih murah. Ia memposting beberapa foto dengan pesan yang sangat menyentuh hati di situs jual beli online Carousell.

"Kumohon tolonglah aku... belilah mereka sebelum istriku menceraikan aku... Aku akan mengantarkannya ke tempatmu," tulisnya. Sontak postingannya tersebut dibanjiri komentar dan kesediaan para netizen untuk membeli Snorlax bersaudara.

"Demi kebaikan, pernikahan dan kemauanmu untuk menurunkan harga, aku akan mengorbankan diriku dan ruanganku untukmu teman," tulis salah seorang netizen. "Jika tak ada orang lain yang membeli itu darimu dan istrimu sudah bersiap untuk keluar pintu, saat itulah aku bersedia memberikan setengah ruanganku untuk mereka," tulis yang lain
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: