Pernikahan Asty Ananta dan Hendra Tidak Direstui Orangtua

0
HanyaBerbagi.com - Asty Ananta saat ini telah resmi dinikahi oleh pria diketahui keturunan Tionghoa, bernama Hendra Suyanto. Pernikahan itu sudah dilangsungkan di Sofitel Bali-Nusa Dua Beach Resort Minggu, 2 Oktober 2016 kemarin lalu.

Asty dan Hendra sama-sama senyum bahagia melalui setiap foto yang diunggah sahabat-sahabatnya, Alvin Adam dan Kristina. Sayangnya, dibalik kabar bahagia tersebut, ternyata pernikahan itu tidak dihadiri oleh keluarga dan orangtua Asty. Ibu kandung Asty, Yunyianingrum Agustarini mengungkapkan sengaja tidak hadir pada hari bahagia anaknya tersebut. BACA: Diam-diam Asty Ananta Sudah Menikah, Intip Foto-fotonya

"Aduh, aku enggak tahu, aku sendiri enggak di sana. Gimana ya, saya kebenaran bertahun-tahun sudah pulang ke Semarang," ujar Yunyianingrum, ketika dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Senin (3/10/2016). "Asty anak pertama, adiknya dua sudah saya nikahkan di rumah saya, dengan cara yang sebagaimana orangtua menikahkan.

Apabila saat dia minta izin mau menikah, dia bilang mau nikah di Bali," sambung ibunda Asty dilansir dari tabloidnova. Yunyianingrum mengatakan, lantaran merasa keberatan dengan pesta pernikahan yang dilakukan di Bali, orangtua dan Asty sempat beradu pendapat.

"Saya dan suami, serta adik-adiknya dia bilang tidak merestui. Karena kalau menikah sebagaimana lazimnya orang. Tapi dia ngotot menentukan menikah tanggal 2 (Oktober) di Bali," katanya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: