Pria Berkostum Batman Jadi Pahlawan

0
berita.rizalmedia.com - Baru baru ini warga Inggris dibuat heboh dengan banyaknya teror badut. Orang jahil itu menggunakan kostum dan menakut-nakuti warga di malam hari. Apalagi kepolisian Inggris mendapatkan 14 laporan kriminal yang berkaitan dengan badut dalam waktu 24 jam. Tentunya warga menjadi takut dan beberapa memilih tidak keluar rumah.

Apalgagi ada laporan seorang wanita yang disuruh masuk ke hutan setelah diancam. Tidak sedikit juga anak kecil yang menjadi trauma karena para badut itu sudah mengintai di sekitaran kota. Tetapi warga Cumbria kini tidak perlu takut.

Karena, beberapa hari yang lalu telah muncul seorang pria berkostum Batman yang akan melindungi mereka. Batman itu tampak mengejar para badut yang berkeliaran di sekitar kota layaknya kisah super hero. Setelah diusut, ternyata pria berkostum Batman itu adalah bagian dari Cumbria Superheroes. Meski demikian, sang Batman tak benar-benar menangkap para badut kriminal itu.

Ia ternyata hanya ingin memberikan rasa aman untuk para bocah agar tak lagi takut. Salah satu bukti kesuksesan aksi Cumbria Superheroes bisa dilihat dari sebuah postingan di Facebook. Dalam postingan tersebut seorang anak kecil berterimakasih karena ia sudah merasa aman. Bocah yang sempat mengalami trauma itu kini sudah kembali bersekolah.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: