Pria Ini Habiskan 40 Tahun Demi Bangun Rumah Iguana

0
berita.rizalmedia.com - Seorang pria yang diketahui berasal dari Meksiko rela mendedikasikan 40 tahun hidupnya untuk hewan reptil, iguana. Pria bernama Ramon Archundia, mendirikan sebuah suaka iguana di tengah kota Manzanillo, Meksiko.

Pada awalnya saat Ramon dan ayahnya, Juan, menyelamatkan sepasang iguana. Bersama sang ayah, pria yang mendapat julukan "iguanario" itu justru membawa lebih banyak iguana. Jumlah iguana semakin bertambah saat orang-orang yang memberikan reptil temuannya itu agar dapat dirawat. Kini suaka tersebut sudah dihuni lebih dari 642 ekor iguana dan juga beberapa hewan liar lain.

Diantaranya seperti rakun, luak dan kura-kura. Layaknya suaka pada umumnya, para iguana dibiarkan berkeliaran dan hidup bebas tanpa dimasukkan ke dalam kandang. [Suaka Iguana] Pasalnya, Ramon ingin para iguana itu diperlakukan dengan "normal" layaknya hidup di alam liar. Terkadang ia juga memberikan sentuhan kasih sayang dengan membiarkan reptil-reptil itu berkumpul di sekelilingnya pada waktu makan.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: