Prilly Latuconsina Bergabung di PARFI

0
HanyaBerbagi.com - Nama organisasi Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) sempat tercoreng akibat sang ketua umum, Gatot Brajamusti, karena tersangkut kasus narkoba dan pelecehan seksual. Kini, PARFI diambil alih oleh kaum muda dan diketuai oleh aktris Marcella Zalianty. Kabar lainnya, artis muda Prilly Latuconsina juga sudah direkrut untuk bergabung ke dalam PARFI.

"Senang banget aku diajakin sama Kak Marcella (Zalianty) untuk bergabung menjadi salah satu ketua dalam bidang di PARFI," ujar Prilly di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2016) dilansir dari tabloidnova. Prilly mengungkapkan sangat senang sekaligus bangga bisa dipercaya untuk memiliki jabatan dalam organisasi perfilman itu.

Bahkan, menurut Prilly, PARFI yang saat ini diketuai oleh Marcella, memiliki visi serta misi yang lebih jelas dari sebelumnya.

"Senang banget, berarti aku dipercaya kalau aku mampu melakukan tugas-tugas di situ kan. Apalagi PARFI organisasi yang punya tujuan dan visis misi untuk aktor Indonesia. Kebetulan aku sekarang juga fokus di film kan," ungkap Prilly.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: