Prilly Latuconsina Mengaku Dekat Dengan Rassya

0
HanyaBerbagi.com - Prilly Lauconsina saat ini tengah dikabarkan dekat dengan Teuku Rassya. Kabar kali ini sudah merebak semenjak Rassya sering mengunggah fotonya bersama Prilly di Instagram. Sayangnya, hingga kini Prilly masih tidak mau mengakui hubungan mereka secara terang-terangan pada publik. Beberapa waktu yang lalu Prilly kembali memberikan tanggapannya terkait kabar kedekatannya dengan Rassya.

Saat ini, aktris yang baru saja meraih penghargaan Panasonic Gobel Awards itu sedikit mengisyaratkan tentang kedekatannya dengan Rassya. "Masih let it flow aja enggak mau yang gimana-gimana," ungkap Prilly di kawasan Tebet, Jakarta Selatan (15/10).

Prilly mengungkapkan bahwa ia memang belum mau menjalin hubungan asmara yang serius untuk saat ini. Apalagi Prilly memang tengah fokus menjalani karirnya di dunia hiburan. "Kalau lebih serius asmara aku enggak bisa ngomong apa-apa," ungkapnya.

"Karena kan bingung juga sekarang masih santai." Namun artis yang baru merayakan ulang tahunnya ke-20 ini tak menampik bahwa ia sudah mengenal dekat keluarga Rassya. Termasuk ibunda Rassya, Tamara Bleszynski. "Mereka semua baik sama aku," tutur Prilly.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: