Prilly Latuconsina Pamer Kado Ultah dari Teuku Rassya

0
HanyaBerbagi.com - Prilly Latuconsina saat ini telah genap berusia 20 tahun pada Sabtu (15/10). Di hari bahagianya tersebut, Prilly pun langsung mendapatkan kado spesial dari pria yang belum lama ini memang dikabarkan menjalin kasih dengannya, Teuku Rassya.

Melalui akun Instagram-nya, Prilly pun mengunggah foto dari kado yang dikirimkan oleh Rassya. Tetapi ternyata bukan cuma Rassya saja, bintang film "Surat Untukmu" ini juga mendapatkan kado dari "calon ayah mertuanya" alias ayah Rassya, Teuku Rafly.

Prilly pun mengucapkan terima kasih pada Rassya yang meski sedang jauh bersekolah di London, tetapi masih sempat sempatnya mengirim kado untuknya. "Ssyaa! Makasih yaaaaa!! You are near, even i dont see you, you are here even you're a thousands miles away. Makasih jugaaa mama Oya dan om Raffly bunganyaaa," tulis Prilly.

Selain itu, netter pun ikut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Prilly. Mereka juga tak lupa menggoda Prilly yang makin terbuka dengan hubungannya bersama putra dari Tamara Bleszynski ini.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: