Punya dua istri, Pak Tarno ingin menikah lagi

0
berita.rizalmedia.com - Seperti diketahui saat ini telah memiliki dua orang istri dan usianya sudah mencapai 66 tahun, Pak Tarno, sang master sulap tradisional Indonesia, terlihat masih juga melirik perempuan lain. Pria bernama asli Sutarno itu akhirnya mengungkapkan tengah menjalin asmara dengan seorang perempuan lainnya.

Apalagi, Pak Tarno mengaku sangat siap memperistri perempuan itu, untuk dijadikan istri ketiganya. Pengakuan Pak Tarno diungkapkannya mengonfirmasi mengenai beredarnya sejumah foto Pak Tarno dengan perempuan lain di sebuah rumah makan. Dalam foto itu Pak Tarno terlihat cukup mesra dengan perempuan tersebut. Pesulap Pak Tarno saat disuapi oleh seorang perempuan di sebuah rumah makan di Depok. Ia terlihat disuapi perempuan tersebut dalam foto.

"Itu memang foto saya dengan dia. Tapi saya nggak berani bilang siapa dianya. Kasihan orangnya, entar dia marah sama saya," kata Pak Tarno melalui sambungan telepon, Jumat (21/10/2016). Kata Pak Tarno, perempuan yang tengah dekat dengannya itu bukan dari kalangan artis, namun seorang perempuan mapan. "Kalau saya mah siap tanggung jawab dan jadikan dia istri selanjutnya. Tapi dianya mau atau enggak, saya nggak tahu. Dia kan orang kaya. Kalau dia mau, saya ya pasti mau, hehehehe," katanya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: