Raffi Ahmad kasihan sama Nagita Slavina

0
berita.rizalmedia.com - Beberapa menit setelah turun dari panggung Panasonic Gobel Award ke-19, Raffi Ahmad (29) mengungkapkan, ada atau tidak ada piala ia akan tetap memberikan penampilan yang terbaik kepada penggemar dan pemirsa di rumah. Raffi Ahmad juga merasa televisi adalah tempatnya bekerja dan mencari nafkah.

Televisi telah menjadi bagian hidup Raffi Ahmad selama bertahun-tahun. Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa televisi membuatnya gila kerja. Karena gila kerja itulah, Raffi menjadi jarang bersama istri. "Dulu waktu masih bujang, saya gila kerja. Sekarang setelah menikah, masih tetap gila kerja. Kasihan Gigi," ucapnya sambil melirik Gigi.

Kendati demikian, Raffi Ahmad saat ini masih selalu berkomunikasi dengan istri. Ia tidak lupa untuk memantau perkembangan anaknya. Saat Raffi mulai jarang atau tidak sempat berkomunikasi saking sibuknya bekerja, Gigi memgambil inisiatif untuk menghubungi suami lebih dulu.

"Saya mengingatkan Raffi jangan sampai gila kerja itu membuat kondisi tubuhnya menurun dan malah sakit. Saya percaya kok, semua pekerjaan yang dijalani Raffi didedikasikan untuk anak. Dan untuk keluarga, imbuh Gigi di Djakarta Theatre XXI pada Jumat (14/10) malam ini.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: