Raffi Ahmad mencium kening Yuni Shara

0
HanyaBerbagi.com - Sekarang ini Nagita Slavina tengah menjalani ibadah umroh bersama ibu mertuanya, Amy Qanita. Di saat Gigi tengah menjalankan umroh, Raffi Ahmad dikabarkan mencium kening Jangan Berpersangka buruk dulu, ternyata "Yuni Shara" yang dimaksud adalah Indy Barends.

Dalam acara "After Party Panasonic Gobel Awards 2016" pada Minggu (23/10), Indy memang sempat berakting menjadi Yuni Shara untuk menggoda Raffi. Di acara tersebut, Indy bercanda menyanyikan lagu "50 Tahun Lagi" yang merupakan hits duet Raffi Ahmad dan Yuni Shara saat masih berpacaran dahulu. Indra Bekti kemudian mendorong Indy agar mendekat pada Raffi sambil menyanyikan lagu itu.

"Sekarang atau 50," tandas Indy menyanyikan lagu itu sebagaimana dilansir CumiCumi. Indy kemudian meminta Raffi untuk melanjutkan lagu itu sembari mengarahkan mic pada bintang "Pesbukers" tersebut.

Tetapi Raffi tidak melanjutkan nyanyian Indy. Alih-alih meneruskan lagu itu, Raffi tiba-tiba dengan percaya diri mencium kening Indy.

Indy pun terlihat sangat kaget dengan aksi nekat Raffi ini. Bukan hanya itu, di acara tersebut Raffi juga sempat bercanda memanggil Indy sebagai "Yuni Shara". "Eh Yuni Shara lo jangan begitu," canda Raffi di salah satu guyonan mereka.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: