Reza Artamevia: Saya Tidak Kecanduan dengan Narkoba

0
HanyaBerbagi.com - Reza Artamevia sempat emosi kala menggelar jumpa pers di rumah orangtuanya, ketika ia disinggung soal aspat alias sabu yang pernah dikonsumsinya di Padepokan Brajamusti.

Tetapi, setelah melaporkan Gatot Brajamusti ke polisi, Reza tiba-tiba baru menyadari kesalahannya selama ini. Reza mengaku dirugikan karena sering dianggap sebagai pecandu narkoba. "Saya melaporkan hal itu, karena ya dirugikan tentunya. Saya jadi dianggap orang bahwa saya pecandu, junkies atau narkobais," ungkap Reza di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya dilansir dari tabloidnova.

Berita terkait Reza Artamevia yang sering dibilang sebagai pecandu narkoba memang bak bola salju yang terus bergulir tanpa henti dan konfirmasi dari yang bersangkutan. Tetapi akirnya Reza menegaskan kalau ia bukanlah pecandu seperti yang dituduhkan banyak orang.

"Dan Alhamdulillah saya untungnya tidak kecanduan. Karena saya juga tidak merasa kecanduan dan tidak berusaha mencari (sabu) sama sekali," tutur Reza.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: